HOME | PROFILE | CONTACT


Bagi anda yang sedang di Bali ataupun berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta Murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali yaitu sewa mobil Avansa, Xenia ataupun Apv :

HARGADURASIDRIVERBensin
Rp 250.00010 jamDriverTidak
Rp 200.0008 jamDriver Tidak
Rp 150.0006 jamDriverTidak
Rp 100.0004 jamDriverTidak
Rp 325.00010 jamDriverIya
Nama Arya
Hp 081 916 322 990
Email aryaye@yahoo.co.id
Facebook arya aye
Alamat Jl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta
contoh pemesanan via telpon/ sms 
Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp Jumlah Pesert
Arya GitaHard rock Hotel246 081 916 322 9905 orang
 

SEWA MOBIL DI JALAN KEDIRI TUBAN DEKAT HOTEL ASTON

Sewa mobil tuban sewa mobil murah di tuban bali adalah hal yang akan kami tawarkan kepada anda yang sedang bepergian ke bali dalam hal kunjungan, Wisata ataupun Bisnis dan memilih tinggal disalah satu daerah di Kabupaten Badung yaitu TUBAN.

Bagi kalian yang sudah sering bepergian kepulau bali dengan pesawat terbang pasti sudah dan sangat mengenal TUBAN. Karena satu-satunya bandara internasional dan bandara komersil yang merupakan akses keluar masuk bali berada di TUBAN.

TUBAN adalah suatu desa yang berada di kabupaten badung bali berada dalam wilayah kecamatan Kuta dan terbagi kedalam 2 banjar yaitu banjar PESALAKAN dan BANJAR TUBAN GRIYA yang memiliki wilayah paling kecil diantara desa-desa di daerah kecamatan kuta tengah.

Dalam dunia pariwisata tuban memiliki peran penting selain karena airport internasional ngurah rai bali yang dimiliki. Tuban juga kini berkembang sebagai daerah tempat tinggal bagi wisatawan seperti hotel, Villa dan berbagai Penginapan dengan banyak kelas.

Kenapa Tuban sekarang berkembang sebagai daerah tinggal, karena daerah kuta ke utara yang telah padat dan tidak ada ruang untuk pembangunan hotel ataupun penginapan memaksa tuban menjadi salah satu pilihan opsionalnya. dilihat dari segi kepadatan lalulintas, tuban memamg sangat ideal untuk di jadikan daerah tinggal karena jauh dari keributan ataupun keramaian/kepadatan lalu lintas yang sangat mengganggu. Selain itu jumlah ataupun rute penerbangan pesawat yang belum bisa memenuhi semua rute yang di inginkan pemakai jasa penerbangan juga sangat berharap di TUBAN banyak tersedia tempat tinggal Transit dalam hal ini untuk penumpang yang diwajibkan tinggal untuk beberapa sampai hitungan hari yang membutuhkan tempat tinggal untuk transit dan dekat dengan airport sebelum harus melanjutkan perjalanannya kembali.

Tuban yang kita kenal memiliki ruang wilayah yang kecil sangat minim menyediakan jasa layanan sewa mobil untuk daerah tuban, terkeculi langsung dari pihak hotel yang  menyediakan dalam hal servis untuk memuaskan tamu yang tinggal di hotel dan memerlukan jasa sewa mobil. namun seperti kita tahu, hotel dalam memberikan jasa sewa mobil kepada tamunya selalu mematok harga mahal yang terkadang tidak sesuai dengan keinginan tamu karena terlalu jauh perbedaan dengan harga umumnya. hal inilah yang menyebabkan banyak orang beralih untuk menggunakan jasa sewa mobil murah yang berada didaerah tuban.
Sewa mobil di jalan kediri tuban dekat hotel aston

Kecil dan sulitnya mencari sewa mobil di tuban terlebih dengan harga murah membuat saya menulis postingan ini dan berharap mampu mengatasi permasalahan mereka yang sedang membaca postingan ini dengan menawarkan dan merekomendasikan sewa mobil di bali sebagai tempat sewa mobil yang tepat dan dapat membantu anda dalam pencaharian sewa mobil anda didaerah tuban dengan harga murah.

Sewa mobil di bali adalah sewa mobil murah dalam bentuk paket yang berlokasi didaerah kuta yang merupakan tetangga langsung dari daerah tuban atau sekitar 10 menit tuban-kuta. Harga paket murah yang ditawarkan sewa mobil di bali adalah harga yang juga termasuk sopir dan BBM/ Bensin untuk perjalanan anda di Bali selama 10 jam dengan menggunakan mobil avanza sebagai mobil utama, dengan dibantu beberapa mobil lain seperti Xenia dan APV. bagi anda yang berminat bisa langsung mengunjungi kami disini atau hubungi segera arya di 081 916 322 990 dengan cara sms ataupun telepon untuk pemesanan ataupun info lebih lanjut